Make Your Afternoon Happier with HAPPY Hour
Afternoon cravings? Saatnya mampir ke Hublife dan nikmati pilihan makanan favorit dengan harga spesial. Kadang, makan enak di tengah hari memang jadi mood booster tersendiri. Nah, buat kamu yang lagi cari pilihan makan siang telat, afternoon bite, atau sekadar ingin jajan sebelum lanjut aktivitas, ada HAPPY Hour yang siap bikin waktu makan jadi lebih menyenangkan.
Selama pukul 14.00–16.00, kamu bisa menikmati berbagai pilihan makanan favorit hanya dengan Rp35K. Mulai dari menu yang comfort dan familiar sampai pilihan makanan yang cocok buat nemenin afternoon break, semuanya bisa kamu temukan di Hubbite lantai 1, Hublife.
Afternoon Break, Makan Enak Cuma Rp35K
Pilihan tenant-nya juga beragam, jadi nggak perlu bingung menentukan mau makan apa. Ada HNA Kitchen, Gepreklaah, Masti, Fei Cai Lai, Bakmi DJ, Yang’s Chicken, Nyonya Tan, Bogana May May, hingga Madam Lins yang bisa jadi pilihan untuk mengisi perut di tengah kesibukan.
Dengan harga spesial Rp35K, HAPPY Hour bisa jadi alasan kecil buat take a break, recharge, dan menikmati makanan favorit tanpa perlu mikir panjang. Cocok buat kamu yang lagi kerja, hangout, atau sekadar kebetulan sedang berada di Hublife.
Come Hungry, Leave Happy!
Jadi, kalau jam sudah menunjukkan pukul 14.00, jangan buru-buru skip waktu makan! Ajak teman, rekan kerja, atau siapa pun yang lagi cari good food at a good price untuk menikmati HAPPY Hour di Hubbite.
Yuk, cobain sendiri experience-nya dan temukan menu favoritmu di PPY Hour! Karena afternoon break yang menyenangkan bisa dimulai dari makanan enak dengan harga cuma Rp35K

